Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Jenis Teman yang Wajib Kamu Pertahankan!

 

4 Jenis Teman yang Wajib Kamu Pertahankan!

oecgdev.xyz - Orаng tuа kіtа реrnаh bilang kаlаu kita hаruѕ pilih-pilih tеmаn іtu bukan bаwеl tарі mеmаng bеnаr аdаnуа. Kenapa? Karena tеmаn уаng bеrgаul dеkаt dеngаn kita ngаruh banget kе diri kita. Tеmеn уаng bаіk аkаn mеndukung kіtа untuk jadi lebih bаіk, begitu jugа ѕеbаlіknуа. Jаdі jаngаn rаgu buаt ріlіh-ріlіh teman, kаrеnа іnі аkаn mеnеntukаn mаѕа dераnmu.

Beberapa jenis teman dibawah ini mungkin bisa jadi inspirasimu untuk mulai menyeleksi lingkaran terdekatmu…

4 Ciri Teman yang wajib di pertahankan!

1.Healthy Friends

Punya temen yang suka olahraga dan bergaya hidup sehat itu asik banget. Apalagi kalau dia juga nggak merokok dan taat pada peraturan. Kalau kamu berteman apalagi sahabatan dengan orang ini, yakin deh, kamu bakal ketularan sehat.

2.Soulmate

Temen curhat paling paling asik yang kamu bisa ceritain apa aja tanpa takut di-judge dan bisa dipercaya. Dia ini adalah orang yang paling tahu gimana perasaanmu saat kamu lagi sebal, atau berbunga-bunga karena habis papasan sama orang yang kamu taksir, bahkan saat lagi ada masalah yang bikin kamu sedih banget. Kalau udah cerita sama dia, bawaannya lega aja.

3.The kind one!

Temen yang care dan punya empati tinggi ini tentunya yang kamu kudu punya. Dia akan menerimamu apa adanya dan tidak akan memaksamu melakukan hal yang gak bener atau kamu gak suka. Asik kan?

4.Inspiring Friends~

Teman yang punya prestasi seabrek tentunya bikin kamu termotivasi dan belajar untuk tidak mudah menyerah dalam menghadapi sesuatu. Ingat, tantangan ada untuk ditaklukkan! Tapi juga tahu kalau tiap orang itu beda-beda kan bakat dan potensinya. Kalau kamu nggak bisa melakukan yang temanmu bisa, ya nggak perlu merasa minder. Kan tiap orang punya passion dan kelebihan sendiri-sendiri, yang perlu ditiru tentu saja semangatnya untuk mencapai sesuatu. Tak ada hal besar yang diraih dengan mudah, gitu kan?

Meski kamu mulai kudu lebih teliti dalam hal memilih teman, bukan berarti kamu jadi pilih kasih, ya. Tapi demi masa depan kamu perlu jeli memilih mana teman yang layak kamu jadikan sebagai sahabat dan mana yang bukan. Dan ingat, penting untuk tetap bergaul dengan banyak teman sambil pastikan kamu bisa jadi versi terbaik dari dirimu sendiri.

 

Posting Komentar untuk "4 Jenis Teman yang Wajib Kamu Pertahankan!"